Strangest Animals

Kodok berkepala tiga yang ditemukan di sebuah taman di Inggris. NewsAnak Kucing Cyclops bernama Cy yang hanya mempunyai satu mata dan tanpa hidung, yang hidupnya hanya bertahan satu hari saja. Awalnya dikira efek fotoshop belakang.

Ayam tanpa kepala yang sangat terkenal bernama Mike. Ia mengejutkan dunia karena mampu bertahan hidup selama 18 bulan dan masuk ke dalam Guinness World Records.
Yang satu ini juga bukan efek photoshop. Seekor beruang kutub betina berwarna Pelusa memiliki bulu berwarna ungu setelah dia mendapatkan perawatan spesial untuk membersihkan kondisi kulitnya sebelumnya. Pelusa saat ini berada di kebun binatang Argenti. Bulunya saat ini sudah kembali normal setelah beberapa hari kemudian.
Burung parkit yang terkena mutasi genetik.

Lumba-lumba yang ditemukan di Pear River Delta (terletak antara Hong Kong dan Makau) ini berwarna pink. Sampai saat ini belum diketahui penyebabnya. Banyak yang berasumsi bahwa perubahan warna ini karena pengaturan suhu tubuh.
Ketika umurnya 2 bulan, sapi berkaki enam yang bernama Cham Leck (arti: aneh) ini diberikan kepada para biksu-biksu di pagoda lokal oleh seorang peternak yang takut akan kesialan yang akan datang bersamaan dengan lahirnya sapi ini.

Sumber: Steve Quayle

Singa laut yang memiliki hidung elastis kopong yang besar ini dapat mengembangkan hidungnya sehingga membentuk bola besar. Singa laut ini adalah mamalia agresih yang panjangnya dapat mencapai 3 meter dan berbobot 400 kg.
Sunfish ini adalah salah satu binatang teraneh di laut.  Badannya hampir membentuk lingkaran dan rata. Beratnya bisa mencapai 2 ton dengan panjang 3 meter dan kepalanya sebesar 1/3 badannya.

Ternyata tiger Siberia bukanlah kucing terbesar di dunia, melainkan Liger (Lion Tiger) yang merupakan hasil perkawinan silang antara singa jantan dan macan betina. Liger mempunyai konflik dalam bersosialisi karena sifat sosial yang diadaptasi dari singa dan sifat menyendiri yang diadaptasi dari macan.

Kepiting kelapa raksasa ini adalah warga dari pulau Guam dan kepulauan Pasifik. Ia tidak berbahaya, akan tetapi habitatnya terancam punah

Salamander raksasa ini ditemukan di China dengan panjang mendekati 6 kaki. Walaupun mukanya sangar, tapi ia tidak berbahaya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s